Selasa, 02 April 2013

Procomil Spray Germany

Procomil Spray Germany

Procomil Spray Obat Semprot yang berbentuk cair berkhasiat  untuk ereksi spontan dan tahan lama, aman dan paten, tanpa efek samping. Cara Pakai Procomil Spray: disemprotkan di bawah batang alat vital 20 menit sebelum berhubungan seksualitas, untuk efek yang lebih bagus usahakan semua bagian bawah batang penis kena. (sebelum berhubungan badan) bersihkan hingga bersih alat vital anda bisa dengan air hangat atau dengan air bersih biasa. ( menghindari kebalnya alat vital pasangan anda )
Produk berkualitas tinggi dari germany ini siap menjadikan anda pria idaman seorang wanita. produk telah di uji klinis dijamin aman dan berkhasiat.
Procomil Spray Obat kuat dalam bentuk semprot ini lebih praktis dan lebih mudah penggunaanya, cocok bagi anda yang super sibuk dan ingin yang obat kuat seks tahana lama praktis dan simpel.tidak berbahaya dan aman untuk alat vital anda maupun pasangan anda
Netto 15 ml bisa digunakan selama 1 bulan.

Procomil Spray 

ID : OK – H 012
Nama Produk : Procomil Spray
Harga : 175.000/Botol
Isi : 15 ml
Beli 3 botol : Rp. 450.000 + Gratis Ongkir


Komposisi Procomil Spary : lidocaine BASE USP
EFEK SAMPING : tidak ada selama pemakain sesuai aturan dan dosis.
CARA PAKAI : semprotkan PROCOMIL SPRAY beberapa menit sebelum hubungan intim pada batang dan bagian sensitif PRIA ( bawah kepala).
PERHATIAN: hanya untuk pemakaian luar ! jangan melebihi 3 semprotan setiap kali berhubungan dan jangan melebihi 3 kali dalam sehari.
  • Simpan di tempat sejuk dan teduh.
  • Lindungi dari sinar dan jangkauan anak-anak.
  • Jangan di gunakan di dekat api.
PERHATIAN..! ! ! Jangan salah gunakan Produk-produk kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS. obat kuat
Kamilah SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

Beli Obat Kuat Procomil Spray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar