Senin, 01 April 2013

Gel Pelicin Vagina

Gel Pelicin Vagina

Gel pelicin V-GEL Tingling Lubrican untuk melicinkan Vagina yang  kering sehingga terhindar dari lecet / rasa sakit saat berhubungan seks, V-GEL Tingling Lubricant ini memberikan rasa hangat sehingga hubungan seks akan terasa lebih nyaman.
Bahan dasar Jelly steril, transparan, tidak berbau, berbahan dasar air, bisa digunakan oleh pria ataupun wanita, tidak menimbulkan iritasi pada kulit.
Vgel Pelicin Vagina telah terdaftar di DEPKES RI KD 0903790036

Pelicin Vagina V-Gel 
     

ID : OK – 011
Nama Produk : V-Gel Lubrican
Harga : 150.000/Botol
Isi : 60 Ml
Beli 3 Botol : Rp. 400.000 + Gratis Ongkir
Cara pemakaian Pelicin Vagina : Buka tutup flip-flop dan tekan keluar Vigel secukupnya ke jari tangan. Oleskan sesuai kebutuhan, tambahkan bila dirasa kurang.
Indikasi : Dapat dipakai sebagai bahan tambahan pelumas yang dioleskan pada bagian luar lapisan kondom yang siap pakai; dapat digunakan berulang kali selama diperlukan. Dapat juga dipakai untuk keperluan medis, karena dikenal aman sebagai pelicin pada ginekologi dan pembedahan untuk membantu memasukkan termometer rektal, spekulim, kateter, enema, dan douche.
PERHATIAN..! ! ! Jangan salah gunakan Produk-produk kami, Tujuan utama kami adalah membantu PASUTRI yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS. obat kuat
Kamilah SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS.

Beli Gel Pelicin Vagina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar